P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

Cara Sukses Verifikasi Akun Paypal Terbaru

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. [Wikipedia]

Logo Paypal

Membuat akun paypal sangatlah mudah, kita tinggal berkunjung ke situs resminya di https://www.paypal.com. Setelah kita mendaftarkan diri, kita akan mempunyai akun dengan status Unverified/Belum Terverifikasi, hal inilah yang sering menjadi masalah bagi pengguna paypal. Dengan belum terverifikasinya akun kita, paypal akan membatasi transaksi yang kita lakukan di paypal, seperli limit transaksi dan keterbatasan pembayaran pada toko online yang mengharuskan akun paypal terverifikasi.


Setelah akun paypal kita terverifikasi kita akan mendapatkan status Verified/Terverifikasi, dimana akun kita tidak akan dilimit lagi. Seperti dilansir di halaman paypal, berikut ini beberapa keuntungan akun paypal yang telah diverifikasi.
  • Mengirim dan menerima uang sebanyak dan sesering yang kita suka
  • Meningkatkan kredibilitas kita dengan pembeli dan penjual di seluruh dunia
  • Kirim pembayaran langsung dari rekening bank kita
  • Memanfaatkan layanan eksklusif seperti PayPal Perlindungan Penjual (PayPal Seller Protection)
Untuk melakukan verifikasi paypal, banyak cara yang bisa dilakukan. Yang paling baku biasanya menggunakan kartu kredit. Verifikasi paypal menggunakan kartu kredit memang mudah, tapi pembuatan kartu kreditnya yang susah. Nah... untungnya admin masih punya cara lain untuk verifikasi paypal bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit.

Caranya yaitu dengan menggunakan kombinasi VCN BNI dan NETELLER. Pengguna paypal yang sudah pernah mencoba verifikasi pasti tidak asing dengan VCN BNI, yap... itu semacam kartu digital yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi online dan pernah bisa juga digunakan untuk verifikasi paypal. Namun, semenjak akhir tahun 2014 lalu, paypal memiliki kebijakan baru untuk tidak menerima verifikasi menggunakan VCN BNI. Sebelumnya admin juga pernah mencoba menggunakan VCN BNI tetapi gagal... Maka dari itu admin mencari cara lain, yaitu dengan NETELLER.

Logo Neteller

NETELLER adalah akun prabayar dapat digunakan untuk belanja online dengan aman, transfer uang secara online & untuk sistem pembayaran untuk menerima pembayaran online. 

Berikut ini langkah-langkah untuk verifikasi paypal dengan VCN BNI & NETELLER:
  1. Sebelum melakukan verifikasi berikut ini syarat-syarat yang harus dipenuhi:
    • Pastikan kalian sudah mendaftarkan akun paypal di https://www.paypal.com.
    • Dan juga mempunyai akun BNI yang sudah mendukung sms banking untuk bisa menggunakan VCN BNI.
  2. Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi, selanjutnya kita harus mendaftar di http://www.neteller.com/ untuk membuat akun Neteller.
  3. Setelah mendaftar Neteller, kita harus memverifikasi akun Neteller kita. Tentunya tidak sesulit seperti yang ada di Paypal. Untuk verifikasi kita cukup mengirimkan data diri kita beserta kartu ID (Bisa SIM atau KTP). Setelah terkirim, sekitar 1-2 hari akun Neteller kita akan terverifikasi.
  4. Langkah selanjutnya... cukup membuat kita berfikir dua kali dan menguji kesungguhan kita... karena pada langkah ini kita akan menggunakan VCN BNI (tutorialnya bisa cari di mbah Google) kita untuk mengisi dana awal di Neteller, dan dana yang harus dikirimkan tidaklah sedikit yaitu minimal USD $20 (kisaran Rp. 260.000). Jika kalian ingin akun paypal terverifikasi, maka berkorbanlah... :-D. Toh... uang kita juga tidak berkurang, cuma berpindah tempat saja. Hehe...
  5. Setelah saldo Neteller kita terisi, kita dapat membuat kartu kredit virtual yang dapat kita gunakan untuk verifikasi paypal.
  6. Kartu tersebut berlogokan master card yang dapat digunakan untuk mengisi dana di paypal. Untuk langkah-langkahnya sama seperti memasukkan kartu kredit biasa... tinggal tuliskan nomer kartu beserta 3 kode unik (CVC) yang ada di kartu.


  7. Setelah mengisikan data kartu neteller kita di halaman verifikasi paypal, paypal akan mengirimkan kode *PAYPAL* ke akun neteller kita. Kode itu dapat kita lihat di halaman riwayat transaksi akun neteller. Copy kode tersebut dan masukkan ke halaman verifikasi paypal. Setelah kode dimasukkan maka akun paypal akan terverifikasi. Selamat!!!
Sekian, semoga bermanfaat! 

Baca Juga
Wahyudi Eko
Berbagi dengan menulis

Related Post

21 komentar

  1. Saldo saya di neteller ada 5$ om....tetapi mengapa ditolak oleh neteller pada saat verifikasi credit card paypal

    Disana tertulis tidak diijinkan oleh pihak neteller.
    Apakah ada saldo minimal yach dineteller?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, saldo minimal sekitar $2. Kl 5$ seharusnya bisa, coba cek apakah semua langkah sudah benar & akun neteller sudah verified.

      Hapus
  2. Penggunaan paypal sebagai bank online "nyaris" tak terhindarkan.
    Banyak vendor yang mengharuskan transaksi pembayaran online dengan paypal

    Sudahkah anda memilikinya ?

    Kami menyediakan jasa pembuatan dan verifikasi paypal yang LEGAL, RESMI sesuai dengan identitas asli anda.

    Detail : https://www.facebook.com/AripinRambe72
    SMS only : 081263322272 - 08163182509

    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Kemarin saya tanya paypal kalau pakai vcc itu sebenarnya ga boleh dilakukan, itu langsung dari cs nya paypal lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Neteller kah? Kalau mau aman memang harus pakai kartu kredit. Sementara pakai neteller dulu untuk keperluan bisnis... Sistemnya kayak kartu kredit gan, jd kalo saldo paypal kita habis transaksi langsung ambil dari rekening neteller. Kl butuh bantuan bikin akun bs kontak saya.

      Hapus
  4. Permisi admin, permisi semuanya.
    Lagi butuh uang ni buat nambahin uang kuliah.

    Yang butuh Bank Online PayPal atau Rekening PayPal yang terverifikasi menggunakan kualitas di atas VCC Murah, VCC Biasa, VCC Reguler, VCC AVS.

    Jasa Pembuatan & Verifikasi PayPal, Neteller secara legal, sah dan resmi.
    PayPal terverifikasi dengan menggunakan kualitas di atas VCC Umum, VCC Murah, VCC Biasa, VCC Reguler, VCC AVS, yaitu Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Sesuai Identitas Asli.

    Dengan Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Sesuai Identitas Asli maka yang Anda dapatkan adalah:
    – Full akses ke bank penerbit virtual prepaidnya.
    – Full akses ke virtual prepaidnya.
    – Dapat username dan password virtual prepaidnya.
    – Nama kita sesuai Ktp tertera di badan virtual prepaidnya
    – Bisa direload/isi ulang atau top up virtual prepaidnya.
    – Masa aktif 3 tahun resmi visacard/mastercard.
    – PayPal sekali terverifikasi maka seumur hidup terverifikasi.
    – Dapat card statemen atau transaksi histori resmi yang nama kita tertera di card statementnya.
    – Bank penerbit virtual prepaidnya terlink ke PayPal jadi aman.
    – Bisa digunakan untuk belanja online disemua merchan VisaCard/MasterCard.
    – Dll.

    Selengkapnya: https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    Very-very fast respond: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    HP: 085761117413 | 085310709525 (SMS ONLY)

    Terima kasih admin.

    BalasHapus
  5. kalau pake vcc gitu katanya gak boleh gan, gak tau alasanya paypal itu ! makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp kalau pakai Neteller spt tidak masalah, asal tidak disalah gunakan saja :-)

      Hapus
  6. Kalau saldo di Neteller habis bagaimana cara ngisinya lagi ke paypal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saldo neteller bs diisi dengan VCN dari bank BNI melalui menu deposit. Kalo saldo paypal yg habis, transaksi akan langsung mengambil saldo neteller, karena paypal & neteller saling terhubung.

      Hapus
  7. salam eko wahyudi!
    kalau kita punya 2 akun paypal tapi tipenya berbeda yang satu jenis primer dan yang satunya lagi type bisnis apa bisa dengan kartu master visa di neteller saya untuk verifikasi kedua akun paypal ! apa peraturannya boleh memverifikasi 2 akun paypal yang berbeda jenis dengan 1 kartu kredit atau master visa neteller ! mohon penjelasannya

    BalasHapus
  8. salam eko wahyudi!
    2 akun paypal tapi emailnya berbeda yang dengan satu jenis type primer apa bisa dengan kartu master visa di neteller saya untuk verifikasi kedua akun paypal ! apa peraturannya boleh memverifikasi 2 akun paypal yang berbeda email tapi 1 jenis dengan 1 kartu kredit atau master visa neteller ! mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yg itu belum saya coba, mungkin bisa. Misalkan tidak bisa, neteller menyediakan fitur untuk membuat VCC baru, biayanya $5 USD. Jadi satu akun neteller bisa digunakan dg banyak kartu kredit virtual. Semoga membantu.

      Hapus
  9. saya sudah verifikasi neteller, ada saldo minimal 2$ dan vcc sudah generate 2 kali. tapi ketika daftar PAYPAL malah di tolak semua, disuruh masukkan kartu lain. gmn itu gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saldo yg ada di neteller kl bisa ditambah lagi jadi $5, mungkin tidak bisa karena saldo terlalu kecil. Walaupun yg ditarik PAYPAL kurang dari $2. Dulu waktu saya pakai saldo di neteller ada sekitar $6.

      Hapus
  10. Kalau top up saldo neteller pakai VCN BNI itu logo yang dipilih apa ya? Mastercard debit, Mastercard Credit atau Visa electron?

    BalasHapus
  11. sip gan thanks informasinya , sangat berguna saya akan link artikel ini ke blog saya kalau agan mengizinkan
    di web saya : http://www.vccsaya.com

    BalasHapus
  12. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    BalasHapus
  13. Saya tdk sengaja up ke bisnis kemudian lama tdk saya buka begitu login dpt info kl akunku sudah tdk bisa digunakan pdhl ada saldo $120, itu kenapa?

    BalasHapus
Komentar Anda akan menjadi koreksi bagi perkembangan blog saya. Terimakasih 🙏🏻