P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

Cara Mudah Cek Kurs Paypal 2021

Pembayaran Paypal

PayPal kini menjadi salah satu payment yang banyak digunakan terutama untuk transaksi antar negara ataupun pembayaran dari luar negara. Kemudahan PayPal dalam bertransaksi semudah mengirimkan email. Siapapun yang mempunyai email dan terdaftar di PayPal bisa berkirim uang dan menerima pembayaran di PayPal.

Ilustrasi Menerima Pembayaran PayPal

PayPal mendukung pembayaran di banyak negara dan memdukung konversi ke berbagai mata uang di negara tersebut. Bagi orang yang pernah menggunakan PayPal pasti tahu apa yg dimaksud dengan kurs PayPal. Kurs PayPal digunakan oleh PayPal untuk mengkonversi uang yang ada di PayPal ke berbagai mata uang tujuan.

Hal menarik dari kurs PayPal adalah adanya perbedaan nilai konversi dengan kurs yang berlaku di suatu negara. Mungkin hal inilah yang menjadikan profit bagi PayPal dalam setiap transaksi yang dilakukan pengguna. Jika dikonversikan ke mata uang rupiah, nilai perbedaan nya cukup besar yaitu sekitar Rp. 327. Bisa dibayangkan jika transaksi yang dilakukan per-hari nya berapa juta transaksi, maka sejumlah itulah PayPal mendapatkan keuntungan untuk tiap konversi mata uang.

Nah... kembali ke judul artikel ini. Admin akan memberikan cara mudah untuk mengecek kurs PayPal hari ini. Jika Anda sudah mempunyai akun PayPal silahkan klik LINK INI (Update 2021).

Sumber gambar: paypal.com

Baca Juga
Wahyudi Eko
Berbagi dengan menulis

Related Post

Posting Komentar