P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

Pengenalan Hacktoberfest 2020


Halo sobat semua,

Hari ini Admin akan berbagi info tentang event global yang bernama Hacktoberfest. Pada tahun ini seperti biasanya di bulan oktober yang spesial ini perusahaan cloud ternama "Digital Ocean" berkolaborasi dengan beberapa perusahaan IT untuk membuat event Hacktoberfest. 

Hacktoberfest® is open to everyone in our global community. Whether you’re a developer, student learning to code, event host, or company of any size, you can help drive growth of open source and make positive contributions to an ever-growing community. All backgrounds and skill levels are encouraged to complete the challenge

Hacktoberfest adalah event terbuka bagi semua orang termasuk developer/coder, pelajar, penyelenggara event maupun perusahaan-perusahaan dalam skala apapun di seluruh dunia. Pada event ini semua orang dituntut untuk memberikan kontribusi positif dalam pengembangan open source yang terbuka di semua repository yang tersedia di GitHub. Dengan berbagai latar belakang yang berbeda, kontributor diharapkan dapat berpartisipasi dan menyelesaikan tantangan pada event Hacktoberfest 2020. 

Kontributor yang berhasil menyelesaikan challenge pada event Hacktoberfest akan mendapatkan hadiah spesial berupa official merchandise dari Digital Ocean. Pada tahun-tahun sebelumnya hadiah tersebut berupa kaos dan sticker limited edition yang dibuat dan dikirim langsung dari Amerika. Namun, ada yang menarik dari hadiah pada Hacktoberfest 2020 kali ini, yaitu kontributor akan ditawarkan opsi antara mendapatkan kaos atau donasi untuk penanaman pohon. Opsi tersebut dapat dipilih sesuai dengan keinginan kontributor di akhir penyelesaian event. 

We hope you’ll join us this October and contribute to your favorite open source projects. When you do, you’ll have the option to earn a limited edition tee, or plant a tree. The choice is yours this year.

Untuk itu bagi yang tertarik untuk bergabung dalam memeriahkan event Hacktoberfest 2020, pendaftaran event sudah dibuka. Silahkan daftar menggunakan akun GitHub teman-teman, ataupun jika belum punya teman-teman bisa membuatnya terlebih dahulu. Silahkan cek link pendaftarannya dibawah ini:

https://hacktoberfest.digitalocean.com/login

Untuk artikel selanjutnya, Admin akan memberikan tips dalam mengikuti event Hacktoberfest 2020. Jadi stay tuned ya! 🖐🏻

Baca Juga
Wahyu Eko
We Love Business

Related Post

Posting Komentar