P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

Cara Mudah Menghasilkan Dollar USD Melalui Internet

Ilustrasi Mouse dan Dollar USD

Halo sobat semua,

Kembali lagi Admin ingin berbagi tentang seputar penghasilan online. Hari ini istilah online sangat banyak ditemui, karena semuanya hampir terhubung dengan internet. Pada artikel kali ini Admin ingin membagikan cara bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan online berupa dollar USD yang cukup menjanjikan untuk menjadi penghasilan tambahan teman-teman semua.

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, orang-orang kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk online di Internet. Nah, dengan mengetahui cara mendapatkan penghasilan tambahan tentunya waktu yang kita habiskan di Internet akan lebih berarti dan bermanfaat. Semua orang, baik itu siswa, mahasiswa, pekerja, ataupun masyarakat biasa dapat mempelajarinya agar mereka bisa mengasilkan uang berupa dollar USD melalui internet. 

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, mungkin yang Admin sebutkan di sini hanya beberapa sesuai kategori yang Admin ingin sampaikan. Silahkan simak cara-caranya berikut ini:

1. Google Adsense

Untuk cara yang pertama kita dapat menghasilkan dolar melalui Google Adsense. Seperti kita ketahui ketika kita bekunjung ke sebuah website ataupun situs video seperti YouTube kita sering melihat iklan yang ditampilkan di situs yang kita kunjungi. Nah saat pengunjung situs melakukan klik pada iklan tersebut maka pemilik situs ataupun channel YouTube akan mendapatkan komisi berupa dollar USD yang akan dikreditkan ke akun Adsense yang terhubung. Untuk cara pertama ini, teman-teman harus berusaha keras untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense yang membutuhkan waktu. Untuk mengajukan Adsense di website dibutuhkan artikel dan pengujung tetap yang cukup agar akun Adsense teman-teman bisa disetujui. Kemudian bagi teman-teman yang beminat jadi Youtuber, untuk channel YouTube membutuhkan 400 jam durasi tayang video dan minimal 1000 subscribers. 

2. Freelancer

Cara yang kedua adalah freelancer. Ini adalah pekerjaan online yang dapat kita selesaikan untuk mendapatkan pemasukan berupa dollar USD. Ada banyak situs konsultan yang menyediakan pemasukan tambahan berupa dollar USD, ada situs yang spesifik ke suatu bidang ada juga situs yang merangkup banyak bidang. Di Indonesia sendiri situs-situs freelancer juga sudah lumayan banyak, tetapi tidak Admin sebutkan di sini karena pembayarannya tidak menggunakan dollar USD. Nah untuk situs freelancer yang menyediakan pembayaran dollar USD contohnya seperti berikut ini:
Logo 99designs 
Logo Appen
99designs.com
Ini adalah situs freelancer yang spesifik ke desain grafis. Di sini teman-teman dapat menemukan pekerjaan online desain yang menawarkan nilai dollar USD yang cukup menjanjikan. Mulai dari nilai proyek desain yang harganya puluhan dollar sampai yang harganya ratusan dollar USD. Silahkan teman-teman kunjungi situs resminya untuk mempelajari lebih lanjut di https://99designs.com/

Appen Connect
 
Appen adalah salah satu situs freelancer yang merangkup banyak bidang pekerjaan, seperti survey, input data, terjemahan, audit, dll. Appen sebagai situs konsultan menjanjikan banyak peluang pekerjaan untuk kita semua, tentunya setiap pekerjaan akan memiliki kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh para freelancer. Setelah kita bisa menyelesaikan pekerjaan di Appen, kita akan mendapatkan gaji berupa dollar USD yang akan dibayarkan setiap bulannya sesuai dengan pekerjaan yang kita lakukan. Jika teman-teman berminat silahkan kunjungi halaman resmi Appen di link berikut ini: https://appen.com/jobs/.

3. Paid to Click (PTC)

Selanjutnya untuk kategori terakhir pada artikel ini kita dapat mendapatkan dollar USD secara instan dalam hitungan detik hanya dengan melakukan klik iklan (Lakukan klik dan dapatkan bayaran). Nah cara ini adalah cara yang termudah di antara cara-cara di atas. Kenapa? Iya karena, kita hanya cukup mendaftarkan akun baru dan mulai melakukan klik pada iklan untuk mendapatkan dollar USD. Dari banyak situs Paid to Click (PTC), Admin akan mencantumkan satu yang terbesar yaitu Neobux. 

Situs resmi Neobux

Dengan jumlah member yang paling banyak dan sudah berdiri selama 13 tahun Neobux menjadi pilihan yang tepat untuk teman-teman semua yang ingin memulai karir PTC online. Pendapatan yang kita dapat dari Neobux awalnya akan sedikit, namun ada beberapa strategi yang dapat dilakukan untuk membuat pendapatkan kita naik seiring berjalannya waktu. Admin akan membahas lebih detail tentang bagaimana strateginya dalam artikel selanjutnya. Jika teman-teman berminat silahkan teman-teman mengunjungi situs resminya terlebih dahulu dan melakukan pendaftaran akun baru di https://www.neobux.com/.

Demikian yang dapat Admin sampaikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dollar USD. Sekian dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. 🧑🏻‍💻🙏🏻


Baca Juga
Wahyudi Eko
Berbagi dengan menulis

Related Post

Posting Komentar