P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

1.1.1.1 VPN Gratis Recommended dari Cloudflare

Halo semua nya, apa kabar?

Semoga puasa sobat semua lancar ya bagi yang menjalankan. Aamiin.

Berhubung sampai hari ini kita masih kesulitan untuk mengakses media sosial (medsos) karena ada kebijakan dari pemerintah untuk menanggulangi penyebaran hoax. Admin akan merekomendasikan VPN yg saat ini Admin gunakan untuk membuka blok agar saat mengakses medsos bisa lebih cepat dan lancar.



Aplikasi tersebut adalah 1.1.1.1 (one-dot-one-dot-one-dot-one), aplikasi VPN resmi dari Cloudflare yg gratis dan menurut Admin aman untuk digunakan. Kenapa aman? Karena Admin tahu Cloudflare sendiri adalah perusahaan ternama yg sudah lama berdiri. Bagi yg pernah berkecimpung dalam dunia IT pasti tahu tentang Cloudflare. Mereka adalah perusahaan berbasis komputasi awan (Cloud Computing) yg salah satunya bergerak menyediakan layanan dibidang DNS (domain name system), seperti memberikan layanan agar web yang kita gunakan bisa menjadi https dengan cara menggunakan layanan DNS dari Cloudflare. Salah satunya Admin pernah menggunakan layanan ini dalam web komunitas Admin di https://digitcreativestudio.com.

Sobat dapat mendownload aplikasi VPN 1.1.1.1 di alamat playstore berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cloudflare.onedotonedotonedotone

Selain karena alasan tersebut, di deskripsi Aplikasi juga dapat dilihat ketentuan penggunaan aplikasi 1.1.1.1 milik Cloudflare. Disana disebutkan bahwa untuk menggunakan aplikasi tersebut pengguna tidak akan dikenakan biaya dan akan dijaga data pribadinya, misal: mereka tidak akan menggunakan data pribadi kita untuk melakukan targeting ads seperti kebanyakan VPN yg ada. Juga memang karena 1.1.1.1 sendiri adalah aplikasi gratis yg bebas iklan.



Namun, jika sobat semua masih ragu. Sobat bisa mencari sendiri tentang artikel2 yg membahas aplikasi VPN 1.1.1.1 atau tentang perusahaan Cloudflare yg membuat aplikasi tersebut.


Jadi, itulah saran dari Admin, jika ingin membuka blok agar bisa menggunakan aplikasi sosial media yg kena dampak blok seperti WhatsApp (WA), Facebook (FB), dan Instagram (IG).

Sekian dulu artikel dari Admin tentang aplikasi VPN 1.1.1.1. Semoga bermanfaat untuk sobat semua dalam menjalin komunikasi dengan teman, kolega, atau juga mungkin dengan si dia yang sedang sobat usahakan. Hehe 😁

Terimakasih dan sampai jumpa! 🙏😎
Baca Juga
Wahyudi Eko
Berbagi dengan menulis

Related Post

2 komentar

Komentar Anda akan menjadi koreksi bagi perkembangan blog saya. Terimakasih 🙏🏻