P4GXIpU6yeYF5fMCqPZCp42UuY5geVqMNRVk86R4
Gambar tema oleh Igniel

Berbagi dengan menulis #weewblog

Wikipedia

Hasil penelusuran

Cari Blog Ini

Search Bar

UDACITY Free Course Materials

Hey sobat IT....
Kali ini penulis ingin menyarankan untuk mengikuti kursus online. Kenapa harus kursus online? Yap.. pertanyaan itu yang pasti ada di benak kalian. Saya menyarankan kursus online karena selain tidak ada biaya, juga mudah dilakukan dimana saja. Bisa di rumah ataupun di kampus, yang penting tersedia jaringan internet.

Sebagai mahasiswa IT saya merasakan pelajaran yang di dapatkan di bangku  kuliah sangatlah mendasar, sehingga untuk mendalaminya dibutuhkan latihan tambahan di luar kuliah, dan latihan tersebut salah satunya dapat didapatkan dalam kursus online.

Udacity official logo


UDACITY
Salah satu kursus IT/Pemrograman yang saya rekomendasikan adalah Udacity. Disini kalian dapat menemukan berbagai judul kursus tentang pemrograman, diantaranya "Web Development", "Mobile Applocation Development", "iOs Application Development", "Android Application Development", dll.

Di Udacity sendiri, selain menyediakan materi kursus-kursus gratis yang dapat diakses siapa saja yang sudah mendaftar juga menyediakan kursus berbayar. Khusus untuk materi kursus berbayar hanya bisa diakses dengan  melakukan "Trial"/Percobaan selama jangka waktu tertentu. Ataupun kalau memang mempunyai kemampuan, kalian bisa mendaftar dan melakukan "enrollment" pada kursus yang diminati. Tapi, jangan kaget kalo kursus yang berbayar biayanya mahal. Soalnya kalian akan mendapatkan faislitas khusus setelah melakukan "enrollment", yang tentunya tidak dapat dinikmati bagi pengguna gratis.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan Udacity untuk siapa saja yang sudah melakukan "enrollment" adalah fasilitas full akses materi, sertifikat resmi dan "coaching" langsung dari pengajar.

Begitulah sekilas informasi dari saya, semoga bermanfaat. Berikut ini saya lampirkan daftar 30 "Free Access Courses " dari Udacity yang dapat kalian pelajari. Salam Udacious!

Link: https://docs.google.com/document/d/1GiBYQkx5MrA_hoRcyIMM0X_e3BOGTXeQVOfS2uToF1A/edit?usp=sharing


Baca Juga
Wahyudi Eko
Berbagi dengan menulis

Related Post

Posting Komentar